Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Cedera, Soojin (G)I-DLE Batal Tampil di Konser SBS 2020 SUPER ON:TACT
17 Oktober 2020 12:30 | 386 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (16/10), Cube Entertainment merilis pernyataan melalui platform penggemar U CUBE yang mengatakan bahwa Soojin (G)I-DLE tidak bisa berpartisipasi dalam konser online SBS 2020 SUPER ON: TACT pada Minggu, 18 Oktober.

Dalam pernyataan tersebut diketahui bahwa Soojin mengalami keseleo pergelangan kaki saat latihan koreografi. Idola K-Pop kelahiran tahun 1998 itu kemudian mengunjungi rumah sakit untuk menerima pemeriksaan dan perawatan medis.

Hasil pemeriksaan medis menunjukan bahwa Soojin mengalami ligamen pergelangan kaki yang tertarik atau terkilir. Untuk itu, main dancer (G)I-DLE diharuskan memakai gips dan protective pads (bantalan pelindung) sesuai arahan medis sampai pulih.

Sementara, (G) I-DLE akan tetap tampil dalam konser online SBS 2020 SUPER ON: TACT pada Minggu (18/10), dengan formasi lima member. Cube Entertaiment meminta pengertian dari para penggemar mengenai perubahan ini karena tidak bisa tampil dengan formasi full member.

Namun, Soojin akan tetap berpartisipasi dalam sesi fanmeeting konser online tersebut. Agensi juga mengatakan Soojin akan kembali dengan acara mendatang yang disesuaikan untuk pemulihan kesehatannya.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio