Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Chris Evans Sebut Insiden Foto Kelamin Tersebar Sebagai Pembelajaran
16 September 2020 14:13 | 521 hits

DREAMERS.ID - Chris Evans akhirnya merespon kabar hangat tentang dirinya yang tak sengaja menyebarkan foto kelamin di dunia maya. Saat tampil dalam acara yang dipandu Tamron Hall pada 15 September kemarin, sang Captain America membahas peristiwa memalukan itu.

Saat ditanyai Tamron Hall, Chris Evans awalnya tetap berusaha mencoba menghindari pertanyaan soal insiden itu. “Apakah sesuatu terjadi akhir pekan ini? umm..,” canda Chris Evans.

Tetapi akhirnya Chris berbicara, ia mengakui menarik pelajaran dari peristiwa itu. “Kau tahu, itu akhir pekan yang menarik penuh dengan pelajaran yang dipetik.. banyak momen yang bisa diajarkan… banyak hal bisa terjadi. Itu memalukan,” jelasnya.

Selain mengaku malu atas kesalahannya sendiri, Chris Evans juga memuji para penggemar atas dukungan mereka. “Aku akan mengatakan bahwa aku memiliki beberapa penggemar yang fantastis, yang benar-benar datang untuk mendukung saya. Itu sangat, sangat bagus,” ujarnya.

Sebelumnya, Chris Evans juga telah menyinggung insiden foto kelamin ini di Twitter secara tak langsung. Dibanding mengklarifikasi, dia menggunakan perhatian netizen untuk menghimbau agar mereka menggunakan hak suara di Pemilu AS. "Sekarang aku mendapat perhatian kalian. VOTE 3 November," tulis Chris di Twitter.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
18 September 2020 18:08
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio