Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Han Seo Hee Positif Narkoba, Tagar #HanSeoHeeGoingToJailParty Trending
10 Juli 2020 17:00 | 2779 hits

DREAMERS.ID - Sosok Han Seo Hee selalu menjadi perbincangan dari setiap gerak geriknya. Kabar terbaru melaporkan jika ia terbukti positif narkoba di tengah masa percobaan, yang membuatnya terancam di penjara.

Menurut laporan eksklusif dari outlet media Etoday, Han Seo Hee baru-baru ini diselidiki oleh pihak berwenang karena melanggar Undang-Undang Administrasi Obat-obatan Psikoaktif. Menurut lembaga inspeksi, seorang petugas percobaan dari Kementerian Kehakiman melakukan tes urin acak.

Tes itu umum dilakukan kepada mereka yang mendapat hukuman percobaan. Hasilnya, Han Seo Hee dinyatakan positif menggunakan narkoba dan membuat kasusnya akan diajukan kembali ke kejaksaan sehingga terancam hukuman 3 tahun penjara.

Baca juga: Han Seo Hee Dibebaskan dari Tahanan Usai Hasil Tes Narkoba Negatif

"Pelanggar narkoba seperti mereka yang menggunakan ganja dapat diuji secara acak selama masa percobaan mereka. Jika hasil tes positif, investigasi oleh kejaksaan tidak bisa dihindari. Kita tidak tahu apa yang akan dikatakan pengadilan mengenai tes narkoba positif Han Seo Hee selama masa percobaan, tetapi tidak boleh diabaikan bahwa dia bisa menghadapi hukuman penjara tiga tahun karena melanggar masa percobaan," jelas Lembaga Inspeksi.

Kabar ini disambut riuh oleh penggemar idola K-Pop, khususnya B.I eks iKON. Tagar #HanSeoHeeGoingToJailParty bahkan menjadi trending dengan lebih dari 44 ribu cuitan fans yang bergembira dengan hukuman yang akan diberikan kepada Han Seo Hee.

Sebagai informasi, Han Seo Hee kerap terlibat dengan skandal narkoba sejumlah selebriti, seperti T.O.P BIGBANG hingga B.I. Ia dijatuhi hukuman empat tahun masa percobaan pada September 2017 karena menggunakan ganja, dengan tiga tahun penjara jika masa percobaan dilanggar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
18 September 2020 18:08
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio