Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Luka Pada Punggung Lucas WayV di MV ‘Turn Back Time’ Bukan Efek CGI?
09 Juli 2020 21:00 | 28239 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (09/07), WayV kembali merilis video behind the scene bagian kedua saat mereka melakukan syuting video musik lagu terbarunya berjudul ‘Turn Back Time’ lewat YouTube channel WayV.

Dalam video behind the scene tersebut, masing-masing member menjelaskan mengenai bagian-bagian yang mereka lakukan dalam video musik yang dirilis pada 9 Juni lalu tersebut. Ada salah satu bagian yang menarik perhatian bagi para penggemar.

Bagian itu juga menjadi perbincangan panas di media sosial Twitter, yaitu salah satu adegan yang dilakoni oleh Lucas. Dalam MV ‘Turn Back Time’, Lucas memiliki dua luka di bagian punggung, mirip seperti bekas luka sayap yang dipatahkan.


Image Source: WayV

Awalnya, penggemar mengira bahwa luka tersebut adalah efek yang dibuat melalui teknologi CGI (Computer Graphic Imagery), yang biasanya digunakan untuk menambahkan efek visualisasi dalam suatu film. Namun, nyatanya luka tersebut dibuat melalui make-up effect.

Lucas juga menceritakan bahwa dalam MV ‘Turn Back Time’, setiap member memiliki perannya masing-masing, dan ia berperan sebagai malaikat, karenanya ada dua sayap di belakang punggungnya. Ia juga mengungkapkan merasa kedinginan saat harus syuting tanpa mengenakan baju.

“Aku melepaskan pakaian ku dan melakukan syuting. Aku harap kalian menyukainya, tapi itu dingin (karena melepas pakaian)”, jawabnya sambil tertawa kecil.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio