Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
IRENE&SEULGI Ungkap Pengalaman Debut Sebagai Sub-Unit Pertama Red Velvet
08 Juli 2020 19:00 | 282 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (08/07), Irene dan Seulgi menjadi bintang tamu dalam program ‘Cultwo Show’ di radio SBS Power FM untuk membicarakan mengenai pengalaman mereka sebagai sub-unit pertama di Red Velvet.

Saat membicarakan lagu mereka ‘Monster’, Irene mengatakan, “Konsep ‘Monster’ sendiri menceritakan mengenai muncul dalam mimpi satu sama lain dan mengacaukan orang tersebut. Itu juga melambangkan monster abadi”.

Seulgi menambahkan, “Ini adalah mini album dengan enam lagu dan memiliki kinerja yang tidak dapat kalian lewatkan, jadi silakan tonton penampilan kami”.

Baca juga: Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO Jadi Brand Ambassador Prada

Keduanya juga mengaku bahwa mereka mendapatkan banyak dukungan dari member Red Velvet yang lain, seperti Yeri, Joy, dan Wendy yang menyukai lagu-lagu dalam mini album ‘Monster’ dan memberikan reaksi yang berbeda-beda.

Pelantun dari ‘Diamond’ ini juga bercerita bahwa mereka juga mendapatkan dukungan dari artis SM Entertainment lainnya, seperti Minho SHINee yang saat ini sedang menjalani tugas wajib militernya di Korps Marinir.

“Aku baru-baru ini dihubungi olehnya dan dia bertanya kapan kegiatan unit kami akan dimulai. Dia mengirim banyak dukungan kepada kami dan mengatakan bahwa orang-orang di divisinya sangat menantikannya”, ungkap Seulgi.

Ia kemudian menambahkan, “Jika kami mendapat kesempatan, kami ingin mengunjunginya dan menunjukkan dukungan kami juga untuknya”.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio