Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Beyonce Dituding Palsukan Identitas hingga Pemuja Setan
07 Juli 2020 18:00 | 620 hits

DREAMERS.ID - Ada teori konspirasi terbaru seputar Beyonce yang beredar di media sosial. Hal ini dimulai dari cuitan seorang politisi bernama K.W. Miller di Twitter, yang menyebut bahwa Beyonce memalsukan identitasnya selama ini serta menyembah setan.

Menurutnya, Beyonce merupakan orang Italia yang bernama asli Ann Marie. “Beyonce bukan seorang Afrika-Amerika. Dia memalsukannya untuk berita. Nama aslinya Ann Marie Lastrassi. Dia orang Italia,” tulis Miller di Twitter pribadinya.

Baca juga: Pernah Diselingkuhi Jay-Z, Beyonce Juga Sempat Pacari Pria Lain?

Ia juga mengklaim bahwa Beyonce adalah seorang pemuja setan. Hal ini dikaitkan dari lirik lagu hitsnya ‘Formation’ yang dianggap memiliki kode tersembunyi. "Lagu ini jadi bukti nyata jika ia adalah seorang pemuja setan dan ia termasuk salah seorang anggota di geraja penyembah setan di Alabama dan Louisiana," tulisnya.

Beyonce tak merespon tuduhan ini. Sementara netizen tak mempercayainya. Banyak yang mengira bahwa perkataan pria berusia 54 tahun itu hanya kebohongan. Ia hanya ingin mencari sensasi ditengah tahun pemilu Amerika Serikat.

K.W. Miller sendiri merupakan politisi independen asal Florida. Sepertinya ia sukses menarik perhatian massa karena namanya mendadak viral karena cuitan-cuitan tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio