Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Agensi Rilis Pernyataan Soal Kondisi Mina Pasca Pengungkapan Kasus Bully Jimin AOA
04 Juli 2020 19:30 | 1012 hits

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Kwon Mina, Woori Actors merilis pernyataan resmi mengenai keadaan Mina saat ini dan rencana mereka ke depannya. Sebagai informasi, pada hari sebelumnya, Mina mengungkapkan bullying yang dilakukan Jimin AOA saat ia masih bergabung dalam grup selama 10 tahun. Setelah akhirnya bertemu dengan semua member dan membicarakan apa yang terjadi, Mina mengatakan tidak akan embicarakan masalah itu lagi.

Dalam pernyataan yang dirilis pada 4 Juli, agensi mengatakan, “Pada 3 Juli, kami dihubungi oleh banyak reporter dan fans karena apa yang terjadi di media sosial. Semua panggilan yang ditujukan ke agensi dialihkan langsung ke ponsel CEO kami, yang secara pribadi menanggapi panggilan ini.”

Agensi mengungkapkan alasan bahwa mereka tak bisa langsung memberikan pernyataan setelah mendapat ratusan panggilan adalah karena masalah tersebut terjadi sebelum Mina pindah ke Woori Actors. Sementara panggilan telepon tetap dijawab untuk menjelaskan situasi saat ini kepada mereka yang khawatir dan meyakinkan orang untuk menghindari artikel spekulatif.

Baca juga: Mina Tampil Cantik di Pemotretan Terbaru, Bahas Masa Berharga Bareng AOA

“Prioritas pertama dan kedua kami adalah stabilitas mental dan keamanan aktris kami. Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang memahami itu dan melakukan yang terbaik untuk menjadi jelas dan akurat dalam laporan berita mereka.”

“Mina saat ini sedang beristirahat. Dia dapat menahan masa-masa sulit berkat dukungan dan kasih sayang yang telah diterima dari banyak orang. Untuk saat ini, agensi kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Mina mendapat perawatan psikologis sehingga ia dapat kembali dalam keadaan sehat.”

Mereka juga mengungkapkan bahwa Mina merasa khawatir apakah ia dapat meneruskan mimpinya sebagai seorang aktris, namun agensi berjanji untuk memastikan bahwa Mina kembali sehat dan dapat mencapai potensi penuhnya. Selain itu, agensi berharap bahwa rumor jahat dan fitnah dihentikan sehingga tak ada lagi korban.

“Terakhir, kami ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan sekali lagi, kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan dukungan yang telah Anda tunjukkan untuk Mina. Kami mendoakan yang terbaik untuk Mina dan berharap untuk segera melihatnya lagi dalam keadaan sehat,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio