Dreamland
>
Artis
>
Article

Jungkook BTS Disebut Punya Mimpi Kelahiran Paling Mengesankan, Apa Maknanya?

02 Juli 2020 20:00 | 4010 hits

DREAMERS.ID - Setiap episodenya, program variety Mnet TMI News selalu memberikan daftar peringkat tentang topik-topik tertentu yang menarik minat fans. Salah satu daftar yang diungkap dalam episode yang tayang pada 1 Juli kemarin adalah idola K-Pop yang memiliki ‘Taemong’ paling mengesankan.

Taemong atau mimpi kelahiran adalah budaya yang sedikit banyak dipercayai oleh orang Korea, di mana mimpi dari sang ibu yang tengah mengandung atau orang terdekatnya dikatakan dapat meramalkan gambaran nasib si calon anak.

Dalam daftar ‘TMI News’, Jungkook BTS pun berada di peringkat No. 1 untuk mimpi ‘kelas dunia’. Dalam klip yang ditampilkan, dikatakan bahwa sang ibu bermimpi tentang hujan yang jatuh ke tanah dan mengubah segalanya menjadi emas di lingkungan tempat tinggalnya sebelum dirinya mengetahui tengah hamil Jungkook.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Seorang ahli tafsir mimpi, So Jae Hak mengatakan, “Semua daratan yang ia inginkan akan menjadi miliknya, dan segala hal yang ia inginkan akan membawanya pada kemakmuran. Ini mimpi ‘kekayaan’ yang luar biasa.” Ia melanjutkan, “Emas berkilau, yang berarti dia akan menginspirasi orang lain, dan membuat semua orang menjadi fansnya. Itu adalah arti di balik mimpi ini.”

Kemudian dalam klip juga ditunjukkan bahwa bukan hanya Jungkook dari BTS yang memiliki taemong yang berkaitan dengan emas. Jin juga berbagi bahwa ibunya memimpikan seekor ikan koi emas yang berenang di dadanya, sementara J-Hope mengatakan ibunya bermimpi tentang menunggangi tiga kuda emas.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio