Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Posting Soal Keluarga, Azriel Hermansyah Balas Sindiran Raul Lemos?
04 Juni 2020 17:00 | 2967 hits

DREAMERS.ID - Aurel dan Azriel Hermansyah diduga kembali berkonflik dengan ayah tiri mereka, Raul Lemos. Meski tidak menyebutkan nama, ayah dan dua anak tirinya tersebut tampak saling sindir.

Hal ini bemula saat Aurel berusaha mengajak Krisdayani bertemu di momen lebaran. Aurel menulis di kolom komentar unggahan foto lebaran Krisdayanti karena pesan Whatsappnya tak dibalas oleh Krisdayanti.

Tak lama kemudian Raul lemos membuat unggahan menyindir seseorang yang bernama Maria. Sosok Maria dipercayai netizen sebagai Aurel. “Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain,” tulis Raul Lemos dalam unggahannya.

Baca juga: Rencanakan Pertemuan Krisdayanti dan Aurel-Azriel, Anang Larang Ashnaty Ikut

Raul Lemos lagi-lagi menuliskan kalimat pedas, kali ini kemungkinan diarahkan untuk Anang dan Ashanty, "Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri."

Kalimat ini sepertinya melukai hati Azriel, ia kemudian mengunggah sebuah doa untuk keluarganya, “Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!! @aurelie.hermansyah" tulis Azriel menyebur Aurel Hermansyah.

Kemudian di unggahan kedua, Azriel menunjukkan kalimat tentang hubungan orang tua dan anak. Ia mengutarakan cinta untuk kedua orang tuanya. "I love you @ananghijau @ashanty_ash," tulisnya.

Aurel Hermansyah kemudian mengunggah foto lawasnya bersama Azriel ketika kecil seakan mengisyaratkan rasa sayangnya terhadap sang adik. Di kolom komentar dukungan mengalir deras untuk Aurel dan Azriel.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio