Dreamland
>
Artis
>
Article

Dian Sastro Ajak Ngobrol Santai Dita SECRET NUMBER

22 Mei 2020 21:00 | 2670 hits

DREAMERS.ID - Nama Dita Karang menjadi perbincangan hangat belakangan ini setelah wanita asal Yogyakarta itu resmi melakukan debut dengan girl group K-Pop SECRET NUMBER.

Bersama SECRET NUMBER dibawah naungan agensi Vine Entertainment, Dita Karang debut dengan empat anggota lainnya yakni Denise dan Jinny yang merupakan campuran Korea-Amerika, Lea dari Jepang dan Soodam dari Korea. Mereka baru saja merilis MV debut berjudul ‘Who Dis?’.

Dita menjadi wanita pertama asal Indonesia yang debut menjadi penyanyi di Korea. Tak ketinggalan, Dian Sastro mengaku ikut bangga melihat pencapaian Dita tersebut. “Membanggakan. My very own @ditakarang nyanyinya keren banget pake bahasa Korea!!” tulis Dian Sastro di Instagram Story. “Indonesia represent,” tambahnya.

Baca juga: Dian Sastro dan Putri Marino Bintangi Serial Netflix 'Gadis Kretek'

Melalui unggahan Instagram, Dian Sastro mengumumkan akan melakukan live bersama Dita Karang untuk membahas perjalanan karier hingga cerita dibalik layar tentang debut-nya bersama SECRET NUMBER.

Dian Sastro pun menampung pertanyaan netizen bila ingin mengajukan pertanyaan di kolom komentar unggahannya. Rencananya acara ngobrol santai dengan Dita Karang ini akan dilakukan pada hari Minggu, 24 Mei 2020 pukul 16:00 WIB.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio