Dreamland
>
Artis
>
Article

Shindong Super Junior Ungkap Kekhawatiran Usai Berhasil Diet Hingga Turun 36 Kilogram

09 April 2020 09:32 | 594 hits

DREAMERS.ID - Perubahan bentuk tubuh Shindong memang menuai respon positif tak hanya dari kalangan penggemar maupun netizen. Namun, belakangan Shindong justru mengaku khawatir dengan perubahan penampilannya.

Hal tersebut Shindong ungkapkan saat datang ke acara 'Joy’s ‘Ask Me Anything’ yang tayang di KBS. Dalam program tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya khawatir karena orang tidak nyaman dengan penampilan barunya.

“Orang tidak nyaman di sekitarku Mungkin itu karena aku seorang selebriti, tetapi ketika aku membuat video musik, mereka sepertinya tidak nyaman berbicara denganku. Karena berat badanku turun, banyak orang menjadi tidak nyaman. Bahkan Seo Jang Hoon hyung tampak khawatir, bertanya kepadaku mengapa aku kehilangan begitu banyak berat badan. ” ujar Shindong.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

MC acara tersebut, Seo Jang Hoon kemudian mengatakan: “Aku tahu karena aku telah kehilangan berat badan sebelumnya. Kepalamu sakit dan kau tidak memiliki kekuatan. Aku bertanya karena aku khawatir. Ada efek samping negatif dari diet yang terlalu intens.”

Shindong diketahui telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 36 kilogram. Meski begitu, member Super Junior ini rupanya telah menyiapkan bukti yang menyatakan bahwa dia lebih sehat, termasuk persentase lemak tubuh yang lebih rendah.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio