Dreamland
>
Artis
>
Article

SM Entertainment Konfirmasi NCT 127 Akan Comeback dengan Album Repackage

07 April 2020 17:45 | 686 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada Selasa (07/04), outlet berita SportsNews melaporkan bahwa boy grup NCT 127 akan melakukan comeback dengan merilis album repackage dari ‘Neo Zone’ yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 memberikan pernyataan resmi mengenai laporan tersebut. “NCT 127 saat ini sedang mempersiapkan album repackage yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang”, dikutip dari SportsNews.

Namun, hingga kini SM Entertainment masih belum memberikan detail mengenai kapan album repackage milik NCT 127 akan dirilis, serta lagu-lagu baru yang akan ada dalam album yang sedang dalam tahap pembuatan ini.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sebelumya, rumor mengenai NCT 127 akan merilis album repackage sudah ramai dibicarakan oleh penggemar di media sosial, khususnya Twitter. Ditambah, saat Jaehyun mengatakan kepada penggemar lewat siaran live bahwa ia sedang melakukan rekaman untuk project baru.

NCT 127 sendiri sukses melakukan comebacknya pada 6 Maret lalu dengan merilis album ‘Neo Zone’ yang memiliki 4 versi, yaitu N, C, dan T, ditambah dengan album dalam bentuk Kihno.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio