Dreamland
>
Artis
>
Article
Keyboardis Positif Corona, Jon Bon Jovi Ajak Fans Tulis Lagu Sambil Isolasi Diri
25 Maret 2020 22:00 | 461 hits

DREAMERS.ID - David Bryan, Keyboardis Bon Jovi dinyatakan positif terjangkit Corona. Ia membeberkan kabar tersebut melalui media sosial.

"Aku baru mendapatkan hasil hari ini dan dinyatakan positif virus corona," ungkap Bryan. Saat ini Bryan tengah menjalani karantina mandisi. Ia mengaku kondisinya semakin membaik

"Aku sudah dikarantina selama seminggu dan akan seminggu lagi. Dan saat aku merasa lebih baik, aku akan dites lagi untuk memastikan bebas dari virus jahat ini," kata Bryan.

Setelah kabar sahabatnya positif terjangkit Corona, sang vokalis Jon Bon Jovi pun memberi semangat pada penggemar untuk melewati wabah virus ini. Salah satu caranya denngan berdiam diri di rumah dan mengisi waktu dengan menulis lagu.

"Ini adalah saat-saat sulit yang kita lalui. Tapi yang ini pasti bisa kita atasi. Sekarang, saya melakukan yang terbaik, yaitu duduk dengan gitar saya dan mencoba mengatakan sesuatu kepada Anda, mungkin untuk mencerahkan hari Anda," ungkap Jon Bon Jovi.

Pemilik nama asli John Francis Bongiovi Jr tersebut membuat lirik bait pertama, sementara penggemar diminta menuliskan lirik lagu berikutnya dengan versi cerita mereka masing-masing. “Katakan apa yang kalian alami. Katakan padaku bagaimana perasaanmu, katakan padaku jika kau terluka," tutur Jon.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio