Dreamland
>
Artis
>
Article
Justin Bieber Hingga Taylor Swift Sampaikan Belasungkawa Atas Kematian Kobe Bryant
27 Januari 2020 14:35 | 674 hits

DREAMERS.ID - Pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika, Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore, dinyatakan menjadi korban tewas dari kecelakaan helikopter. Kabar itu membuat banyak orang berduka, tak terkecuali dari kalangan dunia hiburan.

Sambil membagikan foto masa kecilnya, Justin Bieber yang juga penggemar basket merasa kehilangan atas kepergian Kobe Bryant, “Tidak mungkin. Kamu selalu menyemangatiku mamba. Memberikanku nasihat terbaik yang membuat kita tersenyum hari ini! Aku mencintaimu!”.

 

Taylor Swift yang mendapat kejutan dari Kobe Bryant di konsernya, juga tidak percaya dengan kabar duka ini, “Hatiku hancur berkeping-keping mendengar berita tentang tragedi yang tak terbayangkan ini. Saya tidak dapat memahami apa yang sedang dialami keluarganya".

“Kobe sangat berarti bagi saya dan bagi kita semua. Mengirimkan doaku, cinta, dan belasungkawa tak berkesudahan pada Vanessa dan keluarga dan siapa saja yang kehilangan seseorang dalam penerbangan itu,” tulisnya melalui Twitter.

Baca juga: Tangis Michael Jordan Kenang Kobe Bryant yang Berujung Tawa Penonton

Aktor Ben Affleck juga menyampaikan duka cita, “Doaku untuk keluarga Kobe Bryant dan keluarga yang menjadi korban. Hari ini mengingatkan kita bahwa betapa singkat dan berharganya kehidupan, dan alasan untuk terus bersyukur dan memaknai hidup selagi kita bisa. Rest In Peace Mamba”.

Selain itu, penyanyi The Weeknd, Normani, Steve Aoki, Lizzo, Vanessa Hudgens, hingga Jason Derulo pun mengucapkan rasa belasungkawanya melalui postingan Instagram. Acara penghargaan Grammy bahkan membuat segmen khusus untuk mengenang sosok Kobe Bryant.

Serta Mantan presiden Amerika, Barack Obama menyampaikan belasungkawa, “Kobe adalah legenda di lapangan dan baru memulai apa yang akan berarti babak kedua. Kehilangan Gianna bahkan lebih memilukan bagi kita sebagai orang tua,” cuitnya melalui Twitter.

Ia melanjutkan, “Michelle dan aku mengirim cinta dan doa kepada Vanessa dan seluruh keluarga Bryant pada hari yang tidak terpikirkan”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio