Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bukan Shawn Mendes, Camila Cabello Ditemani Pria Ini di Grammy Awards 2020
27 Januari 2020 12:33 | 840 hits

DREAMERS.ID - Ada yang berbeda dari penampilan Camila Cabello saat hadir di Grammy Awards 2020, di California, Amerika Serikat pada Minggu (26/1) . Ia tak datang sendiri, ditemani seorang pria yang ternyata bukan sang kekasih, Shawn Mendes.

Pelantun ‘Liar’ tersebut rupanya datang dengan sang ayah, Alejandro Cabello. Tampil cantik dengan gaun bernuansa hitam, Camila menunjukkan kemesraannya dengan sang ayah di red carpet.

Tak hanya sampai disitu, Camila juga mempersembahkan penampilannya di Grammy 2020 khusus untuk sang ayah. Dibalut gaun merah muda, Ia menyanyikan lagu ‘First Man’ secara emosional dengan video masa kecil Camila sebagai latar panggungnya.

Baca juga: Camila Cabello Hadiahkan Video Musik Emosional ‘First Man’ untuk Ayah

‘First Man’ merupakan track ke-13 dalam album solo kedua Camila bertajuk Romance. Lagu ini berkisah tentang seorang ayah yang selalu ada disisi putrinya, meski putrinya telah memiliki pria lain (kekasih) di hatinya.

Sang ayah yang duduk dibaris depan terlihat tak bisa menahan haru, air mata pun jatuh saat menyaksikan penampilan putrinya itu. Pasangan ayah dan anak itu pun menutup lagu tersebut dengan pelukan.

Penampilan Camila Cabello itu juga sukses menyentuh hati para tamu lain. Setidaknya kamera berhasil menangkap ekspresi Gwen Stefani yang ikut menangis terharu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio