Dreamland
>
Artis
>
Article

Kalahkan Billie Eilish hingga Lisa BLACKPINK, Meghan Markle Jadi Orang Paling Berpengaruh di Dunia Mode

21 November 2019 08:00 | 3340 hits

DREAMERS.ID - Gaya busana Meghan Markle selalu populer dan ditiru banyak orang. Tak heran jika pakaian hingga aksesoris yang dikenakannya selalu terjual habis diserbu oleh pecinta fashion.

Melansir Aceshowbiz, Meghan Markle dinobatkan menjadi orang yang paling berpengaruh di dunia mode versi Lyst, sebuah platform belanja online. Gelar ini diberikan Lyst berdasarkan data pencarian dan penjualan.

Contohnya saja saat Meghan Markle melakukan kunjungan negara ke Afrika Selatan. Lyst mencatat permintaan gaun Club Monaco yang dikenakan Meghan di Afrika meningkat hingga 570 persen. Peningakatan pencarian hingga 102 persen juga terjadi pada rok J Crew yang sempat digunakan wanita berusia 38 tahun itu saat sarapan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Gaun brokat emas yang dikenakan Meghan pada peringatan 50th anniversary of Prince Charles Investiture di Istana Buckingham pun berhasil mendongkrak label. Penampilan Meghan telah memicu peningkatan 500 persen permintaan online dalam 24 jam.

Selain Meghan, nama Timothée Chalamet juga masuk sebagai laki-laki paling berpengaruh di dunia mode. Setelah itu urutan ditempati Zendaya, Billie Eilish, Cardi B, Lisa BLACKPINK, Kylie Jenner, Lizzo, Harry Styles dan Billy Porter.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio