Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Muncul Sushi dengan Topping Kerang Bergerak yang Tengah Jadi Tren di Jepang

15 Februari 2018 13:14 | 3316 hits

DREAMERS.ID - Memakan makanan yang masih hidup nampaknya masih menjadi tren saat ini. Usai gurita, kini muncul olahan seafood lain yang tak kalah ekstrem. Walau begitu, kemunculan menu ini sukses menjadi tren baru.

Sebuah kedai sushi di Jepang, Sushiro tengah menjadi perbincangan karena menghadirkan sebuah menu ekstrem kepada pengunjungnya. Menu sushi yang disajikan tersebut memang sekilas tidak berbeda dari umumnya. Namun, jika diperhatikan lebih detil, topping sushi tersebut dapat bergera.


Image source: detik

Melansir Detik, menu yang diberi nama Iki Hokkigai tersebut diketahui memang memakai kerang yang masih dalam keadaan hidup. Iki sendiri mengacu pada kata ikizuri, topping sushi disiapkan menggunakan seafood yang masih hidup. Sehingga wajar jika sushi kerang di hadapannya masih bergerak hidup.


Image source: detik

Video penampilan sushi ini belum lama ini juga dibagikan oleh akun Twitter, @shoumizo3446. Karena keunikkannya, video tersebut dengan cepat ditonton lebih dari tiga juta kali, dan di Retweet lebih dari 44 ribu kali. Juga mendapatkan lebih dari 400 balasan. 

Baca juga: Cek Tipe Kepribadian Kamu Berdasarkan Jenis Sushi Favorit

Meski terkesan ekstrem, namun menu kabarnya saat lezat. Irisan daging kerang yang masih segar serta teksturnya lembut dan kenyal ketika digigit menjadi kesan menyenangkan saat menyantap menu ini. Yang makin menarik, kedai sushi yang menjual menu ini juga terkenal dengan harga-harganya yang murah. 

 

スシローの悲劇 pic.twitter.com/DDLhXuuP0l

— ブッチー (@shoumizo3446) 11 Februari 2018

 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio