Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gareth Bale Kembali Buktikan Ketajamannya Setara Dengan Ronaldo

23 Agustus 2016 23:00 | 1645 hits

DREAMERS.ID - Kemenangan Real Madrid atas Real Sociedad dengan skor akhir 3 – 0 tidak lepas dari sumbangan 2 gol yang diciptakan Gareth Bale. Salah satu gol tersebut berasal dari tandukan Bale dan ini menambahkan daftar gol pemain asal Wales itu yang berasal dari kepala.

Memasuki menit ke-2 Gareth Bale melompat diantara 2 pemain bertahan Real Sociedad dan menceploskan bola ke gawang dengan tandukkan kepalanya. Gol ini menambah catatan gol yang diciptakan Bale melalui kepalanya menjadi 10 gol sejak musim lalu.

Catatan gol milik Bale menunjukkan pemain asal Wales ini menjadi pemain dengan gol header terbanyak dalam 5 liga terbesar di Eropa. Bahkan Christiano Ronaldo tidak bisa menyaingi pencapaian Bale, dengan torehan 6 gol header.

 


Image source : walesonline.co.uk

Baca juga: Bale Buktikan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo Baik-baik Saja!

Pencapaian Bale ini juga tidak lepas dari assist rekan setimnya seperti Kroos, Carvajal, dan Gareth Bale mulai mencuri perhatian orang – orang sejak kedatangan Zidane di Real Madrid.

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain tertentu. Namun, Bale mencetak dua gol. Musim ini bakal menjadi penting untuk dia,” ujar Zidane.

(JC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio