Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

5 MV K-Pop yang Terinspirasi dari Komik

01 September 2021 17:15 | 953 hits

DREAMERS.IDSumber inspirasi memang bisa didapatkan dari mana saja ketika ingin membuat suatu karya. Seperti MV K-Pop yang mengambil inspirasi dari setiap hal di dunia, termasuk ternyata ada yang terinspirasi dari komik.

Berikut ini merupakan beberapa MV K-Pop yang terinspirasi dari komik, melansir Soompi. Ada apa aja nih?

1. Sunmi – Tail

Dalam MV ini, Sunmi menggambarkan seorang anti-heroine dari dunia komik DC, Catwoman. Ia juga tampil dengan pakaian kulit dan kuku yang menjadi ciri khas kucing.

Ada juga adegan terkenal di mana karakter jatuh dari gedung tinggi, lalu mendarat di tanah dan akhirnya dikelilingi oleh kucing liar, sehingga menciptakan persona anti-pahlawannya.

2. Epik High – Don't Hate Me

Kembali datang dari komik DC, Epik High juga menampilkan aktor cilik yang bercosplay sebagai penjahat terkenal, yaitu Two Face dan Joker. Ditambah dengan suasana lagunya, MV ini jadi swag banget. 

Baca juga: 5 MV K-Pop Terpopuler Bulan Juni 2022

3. 2NE1 – Hate You

Secara teknis, video musik ini adalah animasi asli yang menggambarkan 2NE1, dan terinsiperasi dari manga pasca-apokaliptik. Banyak detail di dalamnya mengingatkan pada bit klasik yang ditemukan dalam novel grafis Jepang.

4. PSY with Lang Lang – Father

PSY dan Lang Lang ini diilustrasikan dengan indah melalui gaya novel grafis Korea yang menawan. Menceritakan kisah tentang bagaimana ayahnya merawatnya dan anggota keluarganya selama ini.

Dia akhirnya menyadari bahwa cara terbaik untuk membalasnya adalah dengan menghabiskan waktu bersama saat dia bertambah tua.

5. BTS – Anpanman

Anpanman dari Takashi Yanase telah menjadi bagian dari banyak masa kecil pada masanya bagi banyak orang. BTS pun membuat penggemar bernostalgia lagunya yang berjudul sama. Meskipun tidak ada MV khusus, namun para member dengan jelas mewakili sang pahlawan roti di seluruh koreografi selama pertunjukan live mereka.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Agustus 2022 19:30
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio