Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

5 Artis K-Pop Peraih Kemenangan Acara Musik Terbanyak, Sampai 151 Piala

24 Agustus 2021 16:30 | 3434 hits

DREAMERS.ID - Memenangkan penghargaan dalam acara musik merupakan pencapaian besar bagi artis K-Pop. Dengan pencapaian ini sang artis, pihak manajemen maupun para fans akan sangat bangga karena kerja kerasnya selama ini terbayar. 

Berikut artis-artis K-Pop yang meraih penghargaan terbanyak saat di acara musik, dilansir dari Koreaboo.

1. BTS

Memulai debutnya pada tahun 2013, BTS telah mendapatkan total 151 kemenangan hingga saat ini, dengan Dynamite menjadi pemegang trofi terbanyak yakni 32 piala, Boy With Luv meraih 21 piala, ON 16 piala, Butter 13 piala, dan Fake Love 12 piala.

2. TWICE

Memulai debutnya pada tahun 2015, TWICE telah mengumpulkan 114 penghargaan dalam kariernya hingga saat ini. Dengan trofi terbanyak yaitu TT yakni 13 piala, Signal dan What Is Love 12 piala, disusul dengan Cheer Up dan Dance The Night Away 10 piala.

Kemudian Knock Knock, Heart Sheaker, More & More 9 piala, Likey dan Feel Special 7 piala, I Cant Stop Me 5 piala, Yes Or Yes dan Alcohol Free memiliki 4 piala, dan yang terakhir Fancy memenangkan 3 piala.

Baca juga: BTS Ungkap Perasaan Akhirnya Konser Oflline Lagi Setelah 2 Tahun

3. EXO

EXO memulai debutnya pada tahun 2012 dengan memiliki total 106 kemenangan hingga saat ini. Dengan lagu terbanyak yang meraih trofi yaitu Call Me Baby yang memiliki 17 piala, Growl 14 piala, Ko Ko Bop dan Love Me Right 11 piala.

4. IU

Solois cantik ini memulai debutnya pada tahun 2009. IU telah memenangkan 85 penghargaan dengan yang terbanyak mendapakan trofi yaitu Pallete dan Celebrity 10 piala, You & I dan Lilac memiliki trofi dengan kemenangan yang sama 9 piala, serta BBIBBI dan Good Day mendapatkan 7 piala. 

5. Red Velvet

Red Velvet memulai debutnya pada tahun 2014, dan telah memenangkan total 73 penghargaan acara musik. Mereka mendapatkan trofi paling banyak untuk lagu Power Up dengan total 10 penghargaan. Tidak hanya itu Rookie dan Psycho mendapatkan 9 kemenangan dalam acara musik. 

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio