Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Banyak Coba Hal Baru, CRAVITY Ungkap Kesan Rilis Full Album Perdana

20 Agustus 2021 11:30 | 393 hits

DREAMERS.ID - CRAVITY menggelar showcase online untuk full album pertama mereka, ‘The Awakening: Writing in the Stars’ yang rilis pada 19 Agustus kemarin. Showcase tersebut dipandu oleh rekan satu label mereka, Minhyuk MONSTA X.

Seongmin berkata, “Ini adalah comeback pertama kami dalam beberapa saat dan album pertama kami setelah menyelesaikan seri 'HIDEOUT', jadi kami cukup gugup, tetapi kami banyak berlatih. Kami bekerja sangat keras untuk menunjukkan penampilan yang lebih lengkap, dan itu masih tidak terasa nyata [bahwa albumnya sudah keluar].”

Serim dan Allen berpartisipasi dalam menulis rap untuk lagu utama mereka, ‘Gas Pedal’. Serim berkata, “Ketika aku mendengar judulnya, aku menulis rap dengan pemikiran bahwa CRAVITY akan terus melaju sampai akhir.”

Allen menambahkan, “Ini adalah pertama kalinya Serim dan aku berpartisipasi dalam lirik untuk sebuah lagu utama. Karena baru pertama kali, kami lebih berhati-hati dalam menulis. Kata-kata itu membandingkan pertumbuhan CRAVITY dengan percepatan yang Anda dapatkan dari menginjak pedal gas.”

Baca juga: CRAVITY Resmi Rilis Single Bahasa Inggris Pertama 'Boogie Woogie'

Tentang video musik yang terinspirasi sci-fi untuk ‘Gas Pedal’, Woobin berkata, “Kami syuting video musik cyberpunk yang futuristik dan memiliki banyak efek CGI. Itu adalah pengalaman baru bagi kami untuk membuat film di greenscreen."

"Rasanya seperti sekuel dari seri 'HIDEOUT', jadi aku harap para penggemar akan bersenang-senang mencari jalan cerita.”

Jungmo berkata, “Aku pikir kata 'tantangan' mewakili album ini dengan baik. Kami mencoba gaya yang belum pernah kami coba sebelumnya dan mempersiapkan banyak hal dalam hal penampilan.”

Minhee berkata, “Untuk album ini, kami berlatih koreografi yang disinkronkan dan bagaimana menonjolkan warna individual kami. Aku berharap orang-orang akan mengingat CRAVITY sebagai grup yang mengoyak panggung.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio