Dreamland
>
Musik
>
Article

5 Lagu Populer SF9 yang Punya Lirik Terbaik

18 Agustus 2021 15:00 | 1223 hits

DREAMERS.ID - Seluruh member SF9 baru-baru ini memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan FNC Entertainment, yang juga disambut gembira oleh penggemar. Tentunya, para penggemar juga sudah tidak sabar menantikan comebacknya pelantun ‘Teardrop’ tersebut.

Sudah banyak lagu-lagu yang dirilis oleh SF9, dan tentunya sukses menyentuh hati penggemar. Berikut ini merupakan deretan lagu populer dari SF9 yang memiliki lirik terbaik, dilansir dari Kpopmap.

1. Shine Together

‘Shine Together’ merupakan lagu untuk merayakan debut anniversary SF9 yang keempat, sekaligus dipersembahkan untuk FANTASY (nama fandom SF9). Terlebih liriknya yang menyentuh, seperti di bawah ini.

“Now I want to remain as a scent that is deeply engraved in you,  i’ll be a leaf that wraps around you and bloom as a masterpiece”.

2. Just On My Way

Tidak hanya soal cinta, namun SF9 juga mengingatkan kita pada mimpi masing-masing. Tidak apa-apa untuk beristirahat sejenak untuk melakukan me time. Seperti pada potongan lirik, “The street i’m walking on is the beautiful Broadway, hand on my waist, i’m confidently on a runway”.

3. Believer

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Lirik dari ‘Believer’ selalu membuat pendengar dapat bangkit dari keputusasaan, tidak hanya karena liriknya yang penuh motivasi tetapi karena kejujuran dan relate dengan kehidupan nyata.

“The light on the other side of the tunnel will protect me, even the heart that had stopped can beat again and live again”.

4. See U Tomorrow

Menjadi sukses tidak semudah membalikkan telapak tangan, hal ini juga dituangkan dalam lirik ‘See U Tomorrow’. Terkadang cukup melelahkan dan sakit untuk menjalani semuanya, tapi kalian telah melakukan yang terbaik.

“You are a diamond before being processed, it can hurt it can be hard, i want to tell you, we're doing great.”

5. Dear Fantasy

Lagu ‘Dear Fantasy’ mengungkapkan tentang perasaan jatuh cinta, dan bagaimana orang itu menggambarkan perasaannya kepada orang yang ia cintai. Dalam hal ini, 'Dear Fantasy' mewakili perasaan cinta SF9 kepada fandomnya, Fantasy.

“I’ve waited for today after wandering for a while, for a long time, i only wanted you from your cotton candy eyes, from your sweet scent, love comes softly melting my heart are adorable enough to make our hearts flutter”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio