Dreamland
>
Musik
>
Article

Album dan Lagu Baru TXT Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara

18 Agustus 2021 13:15 | 515 hits

DREAMERS.ID - TXT menunjukkan performa yang baik di chart musik dengan perilisan terbaru mereka! Pada 17 Agustus, boy group asuhan Big Hit Music ini merilis album repackaged ‘The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE’ dengan video musik untuk lagu utama ‘LO$ER=LO♡ER’.

Pada 18 Agustus pukul 8 pagi KST, ‘The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE’ telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 15 wilayah termasuk Swedia, Turki, Meksiko, Brasil, Argentina, dan banyak lagi.

Comeback setelah hanya tiga bulan sejak perilisan ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ pada bulan Mei lalu, TXT terus membuktikan kehadiran mereka yang kuat di tangga lagu internasional.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Lagu baru TXT ‘LO$ER=LO♡ER’ juga menempatkan No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 16 wilayah, sementara video musiknya mencatat lebih dari 5 juta views dalam waktu 10 jam setelah dirilis.

Album baru ini mengakhiri seri ‘The Chaos Chapter’ yang terdiri dari dua bagian. Lagu utamanya merupakan track emo pop punk yang menyampaikan energi harapan. Liriknya mengungkapkan perasaan seorang anak laki-laki yang mungkin terlihat seperti "pecundang" di mata dunia tetapi ingin menjadi "kekasih" untuk "dia" yang spesial.

TXT baru-baru ini mengadakan showcase online untuk album repackaged tersebut, dan mereka akan memulai promosi untuk ‘LO$ER=LO♡ER’ mulai 20 Agustus dengan tampil di KBS ‘Music Bank’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio