Dreamland
>
Musik
>
Article

Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

18 Agustus 2021 11:45 | 509 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 21 Agustus! Dua bulan setelah dirilis, album kompilasi Jepang BTS ‘BTS, The Best’ masuk kembali ke chart minggu ini dengan menempati posisi No. 1, menandai untuk pertama kalinya menduduki puncak chart.

Secara keseluruhan, BTS mendaratkan total tujuh album di 15 besar. Selain menduduki puncak tangga lagu dengan ‘BTS, The Best’, BTS juga mengklaim posisi No. 2 dengan ‘Map of the Soul: 7’, No. 5 dengan ‘BE’, No. 8 dengan ‘Love Yourself: Answer’, No. 10 dengan ‘Map of the Soul: Persona’, No. 13 dengan ‘Skool Luv Affair’, dan No. 15 dengan ‘Love Yourself: Her’.

Sementara itu, album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ tetap kuat di posisi No. 6 dalam minggu ke-11 di chart, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan peringkat terlama tahun 2021.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Kemudian BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ berada di posisi No. 7 dalam minggu ke-45 di chart, sementara NCT dengan ‘RESONANCE Pt. 1’ naik ke No. 11 di chart Billboard World Albums minggu ini.

Akhirnya, album SEVENTEEN ‘Your Choice’ mempertahankan posisinya di No. 12 dalam minggu kedelapan di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio