Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Bicara Soal Lagu Baru ‘LO$ER=LO♡ER’ dan Realita Uang adalah Kebutuhan

18 Agustus 2021 10:40 | 397 hits

DREAMERS.ID - Boy group TXT resmi merilis album ‘The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE’ yang menampilkan lagu utama ‘LO$ER=LO♡ER’ pada 17 Agustus. Ini merupakan versi repackaged dari full album kedua ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ yang rilis Mei lalu.

Dalam kesempatan showcase online, para member berbicara tentang makna lagu baru mereka ‘LO$ER=LO♡ER’. Taehyun mengatakan, “Ini menggambarkan perasaan ingin menjadi kekasih untuk seseorang, bahkan jika kau adalah pecundang di mata dunia.”

Baca juga: Artis K-Pop Generasi ke-4 dengan Penjualan Album Terlaris di Minggu Pertama

Soobin menambahkan, “Ini menangkap emosi romantis seorang anak laki-laki yang berkata, 'Untuk menyelamatkanmu, aku akan melawan dunia dan bertarung, bahkan jika aku gagal, atau aku akan lari bersamamu'. Ini adalah lagu cinta yang unik bagi TXT.”

Mengenai tanda dolar yang disertakan dalam nama lagu, Soobin menjelaskan, “Alasan kami menggunakan tanda dolar di judul lagu kami adalah untuk mewakili kebutuhan orang akan uang. Ini juga menyiratkan bahwa meskipun kami tidak menyukai betapa orang dewasa terobsesi dengan uang, kami bermimpi besar karena kau dan aku masih membutuhkan uang.”

Yeonjun berkomentar, “Sejujurnya, daripada mengakui pentingnya uang, aku pikir kebahagiaan adalah yang utama. Namun, setelah mulai bekerja sejak dini, aku menyadari bahwa uang adalah kebutuhan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio