Dreamland
>
Musik
>
Article

Deretan Lagu K-Pop Favorit Netizen di Paruh Pertama Tahun 2021

07 Agustus 2021 10:45 | 18706 hits

DREAMERS.ID - Sejauh tahun 2021 ini telah banyak idol K-Pop yang merilis lagu terbaru dan membuat penggemar jatuh cinta. Baru-baru ini netizen membuat voting untuk lagu K-Pop favorit.

Dilansir dari Allkpop, berikut ini merupakan deretan lagu K-Pop yang menjadi favorit netizen di tahun 2021.

1. aespa – Next Level

Sukses dengan debutnya lewat 'Black Mamba'. aespa kembali membuat penggemar jatuh cinta dengan lagu comeback mereka di tahun 2021 berjudul 'Next Level'. Lagu ini mendapatkan jumlah voting sebanyak 26%.

2. Oh My Girl – Dun Dun Dance

Lagu comeback dari Oh My Girl yang dirilis pada bulan Mei lalu ini berada di peringkat kedua dengan mendapatkan jumlah voting sebanyak 16%.

3. BTS – Butter

Lagu terbaru dari BTS di tahun 2021 ini mendapatkan jumlah voting sebanyak 12%. Tidak heran, lagu 'Butter' sukses membuat penggemar terngiang dengan liriknya.

4. STAYC – ASAP

Sama seperti BTS, lagu ASAP dari STAYC juga mendapatkan jumlah voting sebanyak 12%. Lagu ini dirilis pada April lalu, dan menjadi candu bagi banyak pendengar musik K-Pop.

5. SHINee – Don’t Call Me

Baca juga: Terutama Girl Group, Data Ungkap Artis K-Pop Semakin Banyak Pakai Lirik Bahasa Inggris

Lagu comeback dari SHINee ini sukses mendapatkan jumlah voting sebanyak 8%. 'Don't Call Me' juga merupakan album ke-7 yang dirilis pada 22 Februari lalu, dan hadir dengan musik yang unik serta adiktif.

6. TWICE – Alcohol Free

Tentunya lagu comeback dari TWICE ini juga masuk ke dalam daftar lagu favorit pilihan netizen di tahun 2021. ‘Alcohol Free’ yang kental dengan nuansa musim panas mendapatkan jumlah voting sebanyak 7%.

7. Brave Girls – Rollin

Lagu Rollin dari Brave Girls mendapatkan jumlah voting sebanyak 7%. Lagu ini sebenarnya telah dirilis sejak tahun 2017. Namun baru menjadi viral di kalangan netizen sejak awal tahun 2021.

8. TXT – 0X1 = LOVESONG

Lagu dari adik dari BTS, TXT yang berjudul 0X1=LOVESONG mendapatkan jumlah voting sebanyak 6%. Lagu ini juga membawa TXT meraih prestasi di sejumlah chart lokal maupun internasional.

9. NCT DREAM – Hot Sauce

Lagu ‘Hot Sauce’ milik NCT DREAM turut masuk ke dalam daftar lagu favorit netizen di tahun 2021. Lagu dari album yang juga bertajuk 'Hot Sauce’ ini mendapatkan voting sebanyak 3%.

10. Rose BLACKPINK – On The Ground

Terakhirc ada lagu debut solo dari Rose BLACKPINK berjudul ‘On The Ground’ yang meraih jumlah voting sebanyak 2%. Lagu ini hadir dalam lirik yang sepenuhnya berbahasa Inggris.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio