Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Ramaikan Parade Comeback Gen 2, T-ara Akan Rilis Lagu Baru Tahun Ini

30 Juli 2021 10:00 | 26233 hits

DREAMERS.ID - T-ara mulai aktif berkegiatan sebagai grup pada tahun ini. Mereka pun memberikan pengumuman yang menjadi hadiah besar bagi Queens, nama fandomnya, bahwa akan segera merilis lagu baru di tahun ini.

Pada 29 Juli, T-ara merayakan ulang tahun debut ke 12 tahun dengan mengadakan siaran langsung Naver V Live untuk mengobrol bersama penggemar. Selama siaran berlangsung, para idola mengungkapkan bahwa mereka memiliki beberapa berita menarik.

Salah satunya adalah T-ara sedang mempersiapkan comeback pertama sebagai grup dalam lebih dari empat tahun. Hyomin berkomentar, “Ada begitu banyak orang yang menunggu kami. Fans kami telah menunggu begitu lama."

"Sudah berapa tahun? Terakhir kali kami merilis album adalah pada tahun 2017. Empat tahun telah berlalu. Tapi sekarang, sepertinya ini waktu yang tepat," lanjutnya.

Hyomin memaparkan, “Kami semua berpikir ini adalah waktu yang tepat. Dan sejujurnya, kami selalu berbicara tentang kemungkinan [untuk comeback bersama] setiap kali kami bertemu, tetapi secara realistis, kami menghadapi banyak kendala."

"Namun kali ini, kami pikir kami telah menemukan peluang, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memanfaatkan peluang itu. Jadi saat ini kami sedang bekerja keras untuk mempersiapkan comeback!” imbuhnya.

Anggota T-ara lainnya dengan antusias menimpali, “Kami akan comeback!” Jiyeon kemudian menambahkan, “Kapan itu? Kami tidak bisa membuat kalian semua menunggu selamanya, jadi pertanyaan tentang kapan itu penting."

"Kami tidak memiliki jawaban yang tepat untuk kalian saat ini, tetapi kami akan memberikan jawaban yang tidak jelas. Secara kasar…” Saat Jiyeon terdiam, Hyomin melanjutkan, “Jujur, itu bisa memakan waktu lama, kan? Tapi itu akan terjadi sebelum akhir tahun ini. Sebelum musim dingin datang.”

Sebagai tanggapan, anggota lain menoleh ke Hyomin dan memprotes, “Kamu memberi terlalu banyak!” Namun, dia kembali menggoda penggemar dengan berkata, “Ini akan terjadi sebelum salju pertama.”

Setelah bersorak kegirangan, para anggota T-ara dengan bercanda khawatir, “Tidak akan turun salju di bulan Oktober, kan?”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio