Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

5 OST Drakor Sageuk Terbaik, Seakan Membawa ke Masa Lalu

28 Juli 2021 17:20 | 735 hits

DREAMERS.ID - Bicara tentang drama Korea tak lengkap jika tidak membahas soundtrack-nya. Soundtrack dapat membawa kita mendalami momen yang dialami karakter dan meningkatkan emosi adegan.

OST, khususnya, mungkin merupakan bagian terpenting dari drama sageuk. Berikut OST drama sageuk yang seakan membawa kita ke masa lalu:

AKMU - Be With You

Duo kakak-adik kandung ini membawakan ritme yang manis dan cerah ke dalam drama 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Lagu ini mengeksplorasi bagaimana cinta dan perasaan tumbuh dan betapa sulitnya mengetahui apa yang harus dilakukan dengannya.

Jang Jae In - Secret Paradise

Jang Jae In membawa suara unik ke dalam drama 'The Scholar Who Walks The Night' dengan menggabungkan suaranya yang khas pada drama bergenre sejarah. Lagu ini membahas betapa sulitnya mencintai seseorang ketika masa depan tidak pasti.

Bobbalgan4 - Dream

Lagu ini menceritakan tentang cinta yang berharap, cinta yang layaknya sebuah mimpi. Cinta yang menyakitkan yang tidak akan pernah bersatu, tetapi tidak akan pernah bisa dilupakan. Sempurna untuk menggambarkan cinta segitiga yang terjadi di drama 'Hwarang'.

Jaeyoon SF9 - Dear My Love

Member SF9, Jaeyoon menunjukkan kemampuan vokalnya dalam lagu yang dinyanyikan secara solo. Lagu dengan melodi yang menyentuh hati ini menceritakan tentang sulitnya meninggalkan seseorang, meskipun itu untuk yang terbaik. Ini menjadi OST untuk drama 'My Only Love Song'.

Sandeul B1A4 - Lingering Inside Me

Sandeul sepertinya selalu menambahkan sesuatu yang istimewa ke OST yang dinyanyikannya. Lagu ini menceritakan tentang cinta yang selalu berada di pikiran dan benak kita. Perasaan ini begitu besar hingga kita bertanya-tanya apakah orang lain merasakan hal yang sama. Ini merupakan OST dari drama 'The Tale of Nokdu'.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio