Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

D.O EXO Nyatakan Cinta Lewat Lagu 'Rose', Liriknya Ciptaan Sendiri

26 Juli 2021 17:30 | 1106 hits

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan selama dua tahun sejak perilisan lagu That's Okay, D.O EXO akhirnya resmi merilis album solo perdana bertajuk Empathy pada 26 Juli pukul 6 sore KST. Dari album tersebut, lagu Rose dipilih sebagai lagu utama.

Lagu Rose digubah oleh Emanuel Abrahamsson, Benjamin Ingrosso, dan Axel Ehnström, sedangkan lirik Koreanya ditulis oleh D.O. Lagu ini bergenre folk akustik dengan ritme gitar yang menyegarkan, dan poin kuncinya adalah melodi sederhana yang dapat dinyanyikan oleh siapa pun.

Baca juga: D.O EXO Pertimbangkan Peran Drama Baru Jadi Jaksa Nakal

Lirik lagu Rose menceritakan kisah manis seseorang yang jatuh cinta, dan mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cinta pada orang tersayang dengan bunga. Konsep video musik juga sama sederhananya seperti melodi dan lirik lagu.

Dalam MV Rose, D.O tampak bahagia melakukan perjalanan dari rumah dengan mengendarai sepeda. Ia berkeliling seperti mencari jawaban bagaimana cara menyatakan cinta. Namun pada akhirnya, ia kembali ke rumah saat bunga mawarnya mekar.

Lagu Rose hadir dengan dua bahasa berbeda yang dinyanyikan oleh D.O, yakni Korea, Inggris. Dan ada versi Spanyol dari It's Love. Selain itu, ada enam lagu lainnya di album Empathy diantaranya I'm Fine yang liriknya juga ditulis oleh D.O, dan My Love yang dikomposeri oleh Jae DAY6.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio