Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jay B Dijadwalkan Rilis Album Solo Perdana Sejak Gabung H1GHR MUSIC

23 Juli 2021 13:45 | 799 hits

DREAMERS.ID - Jay B GOT7 akhirnya siap merilis album pertamanya setelah bergabung dengan H1GHR MUSIC. Pada 22 Juli, telah diumumkan bahwa sang penyanyi akan meluncurkan mini album pada 26 Agutus mendatang.

Saat resmi bergabung dengan H1GHR MUSIC pada bulan Mei lalu, Jay B langsung merilis single solo ‘Switch It Up’ featuring sokodomo dan diproduksi oleh Cha Cha Malone. Dan mini album mendatangnya berisi tujuh lagu, termasuk ‘Switch it Up’.

Baca juga: JAY B Ungkap Jay Park yang Langsung Merekrutnya ke H1GHR MUSIC

Disebutkan bahwa dalam album tersebut, Jay B akan menghadapi berbagai tantangan musik dan menampilkan artis dari genre yang berbeda. Ia akan menunjukkan sisi baru dirinya sebagai artis yang berbeda dari pekerjaannya sebagai grup di GOT7.

Mini album akan memiliki versi fisik serta perilisan digital. Oleh karena itu, Jay B juga dikabarkan sedang mempersiapkan berbagai promosi album fisik dan acara online untuk penggemar domestik dan internasionalnya.

H1GHR MUSIC menyatakan bahwa dengan merilis mini album barunya, Jay B berencana untuk menampilkan musikalitasnya yang unik melalui musik, penampilan, dan konten yang berbasis pada suara R&B.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio