Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Comeback SF9 Terjual Hampir Dua Kali Lipat dari Sebelumnya

14 Juli 2021 13:15 | 373 hits

DREAMERS.ID - Pencapaian mengesankan telah diraih SF9 dengan album terbaru mereka. Boy group ini berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama pribadi mereka dengan mini album ‘TURN OVER’!

Pada 5 Juli lalu, SF9 melakukan comeback yang sangat dinantikan fansnya dengan merilis mini album baru mereka ‘TURN OVER’ yang menampilkan lagu utama ‘Tear Drop’. Perilisan ini menandai comeback pertama mereka sejak bersaing di Mnet ‘Kingdom: Legendary War’ musim semi ini.

Menurut Hanteo Chart, ‘TURN OVER’ terjual lebih dari 81.365 kopi pada 5 Juli saja, berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama SF9 sebelumnya sebesar 72.272 (ditetapkan oleh mini album 2020 mereka ‘9loryUS’) hanya dalam hari pertama penjualannya.

Baca juga: SF9 Bicara Soal Album Baru 'Rumination' dan Tujuan yang Ingin Dicapai

Kemudian dalam laporan terbaru, Hanteo Chart kini telah menyatakan bahwa pada minggu pertama perilisannya (periode 5 Juli hingga 11 Juli), album tersebut terjual dengan total mengesankan sebanyak 143.989 kopi, hampir dua kali lipat rekor pribadi SF9 sebelumnya.

Selain menjadi comeback pertama usai berkompetisi di ‘Kingdom: Legendary War’, perilisan album ini juga menandai comeback pertama mereka sejak grup memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan FNC Entertainment.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio