Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Dreamcatcher Dikabarkan Comeback Akhir Bulan Ini dengan Konsep Tak Kalah Unik

12 Juli 2021 12:45 | 321 hits

DREAMERS.ID - Dreamcatcher nampaknya akan turut meramaikan parade comeback artis K-Pop di bulan ini! Pada 12 Juli, outlet media Xportsnews melaporkan bahwa girl group tersebut akan melangsungkan comeback pada akhir Juli.

Menyusul laporan tersebut, sebuah sumber dari agensi Dreamcatcher Company mengkonfirmasi, “Dreamcatcher sedang bersiap untuk merilis album baru dengan tujuan comeback pada akhir Juli.”

Ini akan menjadi comeback pertama Dreamcatcher dalam enam bulan sejak perilisan mini album keenam mereka ‘Dystopia: Road to Utopia’ yang menampilkan lagu utama ‘Odd Eye’ pada bulan Januari lalu.

Baca juga: 5 MV K-pop Berkonsep Seram, Cocok untuk Inspirasi Pesta Halloween

Menurut laporan, grup tersebut berencana untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi bersama dengan syuting untuk MBC Every1 ‘Weekly Idol’, yang akan berlangsung hari ini (12 Juli).

Dreamcatcher membuat debut eksplosif mereka pada tahun 2017 dengan konsep unik, menggabungkan elemen rock ke dalam musik mereka. Grup beranggotakan tujuh member ini telah menerima banyak cinta untuk musik dan penampilan mereka di seluruh dunia.

Sebuah sumber yang terhubung dengan grup mengungkapkan bahwa Dreamcatcher akan sekali lagi menunjukkan konsep unik untuk mereka sementara para member juga menyoroti pesona mereka yang berbeda.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio