Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Inilah 10 Lagu K-Pop 2021 Terbaik Versi TIME

06 Juli 2021 15:45 | 643 hits

DREAMERS.ID - K-pop makin digandrungi di seluruh dunia. Meski menggunakan lirik berbahasa Korea, lagu-lagu ini tetap dinikmati penggemar dari berbagai negara. Berikut 10 lagu K-pop terbaik 2021 versi media Amerika, TIME:

After School - Weekly

Girlgrup rookie Weekly langsung mendapat popularitas dengan lagunya 'After School'. Ketujuh anggota Weekly jadi ikon pop ceria yang sedang naik daun. Lagu dengan melodi yang ceria ini berisi lirik yang menggambarkan antisipasi menunggu bel sekolah terakhir berbunyi dan kebebasan tanpa batas yang menyertainya.

0X1=Love Song (I Know I Love You) - TXT ft. Seori

Di antara lagu-lagu rock dari artis K-pop selama bertahun-tahun, '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)' yang dinyanyikan TXT sangat menonjol. Lagu utama dalam album 'The Chaos Chapter: FREEZE' itu menduduki peringkat kelima di Billboard 200. Lima anggota bernyanyi bak ditelan kegelapan dan kasih sayang penggemar yang bersinar sebagai sumber cahaya mereka.

Illa Illa - B.I

Illa Illa yang bermakna pantai merupakan lagu dalam album pertama B.I sebagai solois. B.I menyanyikan lirik menyakitkan yang membandingkan air matanya dengan laut. Dia dengan mudah beralih antara bernyanyi dan rap dalam lagu dengan instrumental yang lembut.

Lilac - IU

Lilac merupakan bunga berwarna ungu yang bermakna kenangan masa muda. Lagu tersebut masuk dalam album kelima IU. Lagu ini sukses merajai chart lokal maupun internasional, sekaligus mempertahankan julukan IU sebagai digital monster.

Bambi - Baekhyun

Bambi merupakan lagu solo Baekhyun EXO yang dirilis sebelum dirinya melakukan wajib militer. Bam berarti malam dalam bahasa Korea, dan Bi berarti hujan. Bambi merupakan lagu yang menceritakan di mana Baekhyun berharap untuk menghabiskan waktu bersama kekasih.

Baca juga: 7 Desain Album K-Pop Terunik di Tahun 2021

ASAP - STAYC

Setelah menarik perhatian dengan lagu 'So Bad'. Kharisma STAYC sebagai salah satu monster rookie berlanjut di lagu 'ASAP'. Lagu ini hadir dengan musik yang upbeat dan catchy sehingga mudah disukai banyak orang.

Beautiful Beautiful - ONF

Lagu yang dinyanyikan enam anggota ONF ini merupakan lagu menyegarkan yang masuk sebagai lagu utama dalam album studio pertama mereka bertajuk 'ONF: My Name'.

Love So Sweet - Cherry Bullet

Lagu Cherry Bullet yang satu ini menceritakan pengalaman saat jatuh cinta. Liriknya menyebut bahwa cinta terasa manis melebihi manisnya permen dan cokelat.

Next Level - aespa

Lagu aespa ini unik karena terasa memiliki dua lagu di dalam sebuah lagu. 'Next Level' merupakan lagu dance dan hip hop dengan jazz bridge yang ceria. Menjadi salah satu lagu eksperimen SM Entertainment yang sukses menghipnotis publik.

Rosario - Epik High Feat. CL & Zivo

Rosario merupakan diss track yang ditujukan pada haters yang terus menyerang dengan komentar jahat. Kolaborasi hip hop antara tiga musisi ini ingin menyampaikan bahwa mereka tjdak terganggu dengan adanya haters dan justru berfokus pada kemenangan di masa depan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio