Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Youngjae GOT7 Ungkap Persiapan Album Solo, Kapan Rilis?

05 Juli 2021 11:30 | 301 hits

DREAMERS.ID - Pasca resmi bergabung dengan agensi baru, Youngjae GOT7 aktif di akting dan musikal. Namun ia diam-diam juga tengah mempersiapkan album solo yang rencananya akan segera dirilis pada tahun ini.

Dalam sesi wawancara bersama majalah Harper's Bazaar Vietnam, Youngjae berbagi, “Saya rajin mempersiapkan album dengan tujuan merilisnya tahun ini. Saya bekerja keras untuk menunjukkan diri saya melakukan lebih banyak musik sebagai seorang seniman.”

Idola kelahiran 27 September 1996 ini menambahkan, “Sebagai seorang penyanyi, saya ingin menunjukkan sisi diri saya yang lebih baik dan penampilan yang sangat keren.”

Baca juga: Youngjae GOT7 Positif COVID-19, Agensi Hentikan Seluruh Jadwal

Youngjae sendiri saat ini diketahui sedang membintangi musikal Midnight Sun sebagai peran utama Ha Ram. Dia telah menerima pujian untuk keterampilan vokalnya yang berbakat serta penggambaran emosinya yang kaya.

Selain itu, akting Youngjae juga mendapat pujian dengan membintangi serial Netflix So Not Worth It, sebagai Sam, mahasiswa asal Australia yang berkuliah di Korea. Sitkom itu sudah dirilis pada bulan Juni.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio