Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Ungkap Rencana Besar Tahun Ini Hingga Program Audisi NCT Hollywood

29 Juni 2021 12:30 | 480 hits

DREAMERS.ID - SM Congress 2021 yang digelar pada 29 Juni dihadiri oleh Lee Soo Man sebagai pendiri sekaligus produser eksekutif, termasuk tiga member NCT yang membahas tentang rencana grup di tahun ini serta pembentukan sub unit Hollywood.

Doyoung berbagi, “Tahun ini, kami akan terus berpartisipasi dalam kegiatan yang dapat menunjukkan identitas NCT. Selain promosi album repackage NCT DREAM, NCT 127 berencana untuk mempromosikan album full-length dan repackage."

"WayV bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan setelah itu. NCT U juga akan menyapa penggemar dengan kombinasi [anggota] baru tahun ini, jadi saya percaya NCTzen (fan club resmi NCT) akan sangat menikmatinya."

Kemudian Kun mengungkapkan, “Tahun ini, dimulai dengan promosi unit, WayV berencana untuk melanjutkan promosi dengan album full-length. Harap mengantisipasinya.”

Baca juga: Doyoung NCT Isi Soundtrack Drama Yumi's Cells, Rilis Weekend Ini

Lee Soo Man dan NCT juga membahas proyek skala besar yang akan datang, yang akan mengarah pada pembentukan sub-unit baru yang disebut NCT Hollywood.

Mark menjelaskan bahwa MGM Television, yang memproduksi acara Survivor dan The Voice, akan bermitra dengan SM Entertainment untuk mengadakan program audisi survival di Amerika Serikat guna memilih anggota yang akan dipromosikan sebagai NCT Hollywood.

Doyoung menjelaskan bahwa Lee Soo Man akan memproduseri langsung untuk anggota baru, sedangkan anggota saat ini akan membimbing mereka. Dia berbagi, “Saya gugup, tetapi saya sangat menantikannya.”

Sebuah klip video dari ketua MGM Mark Burnett mengungkapkan bahwa proyek ini disebut sebagai "K-pop Goes Hollywood," dan dia mengatakan bahwa akan ada 21 kontestan terpilih untuk bergabung di SM Entertainment.

"21 kontestan yang beruntung akan dipilih untuk bergabung dengan SM di Seoul, Korea dan melalui pelatihan K-pop di sana," kelasnya. Lee Soo Man menambahkan, “Para pemenang akan NCT Hollywood dan debut di sini, di Amerika.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio