Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

LOONA Bicara Soal Comeback Terbaru dan Kembalinya Haseul Usai Hiatus

29 Juni 2021 11:15 | 4277 hits

DREAMERS.ID - LOONA akhirnya comeback dalam formasi lengkap pada 28 Juni kemarin dengan merilis mini album terbaru ‘&’ yang menampilkan lagu utama ‘PTT (Paint the Town)’. Dalam online showcase yang digelar di hari yang sama, para member berbicara tentang kembalinya Haseul bersama grup dan lainnya.

‘&’ adalah comeback pertama LOONA sejak perilisan album ‘12:00’ pada Oktober 2020. Chuu berkata, “Kami telah kembali dengan mini album baru ‘&’ dalam delapan bulan. Ini adalah album yang kami buat tanpa memikirkan fans. Karena itu, kami dapat mengatakan bahwa kami sangat percaya diri dengan album ini.”

Heejin mengatakan, “Kami memiliki banyak pengalaman di antara album, termasuk menghadiri acara radio Amerika yang terkenal.” Yves menambahkan, “Chuu tampil di banyak variety show dan membantu menempatkan nama LOONA di luar sana,” dan Chuu mengungkapkan, “Para member memberiku banyak dukungan.”

Untuk comeback kali ini, LOONA akan melakukan promosi dengan 12 member, karena Haseul telah kembali dari hiatus terkait kesehatannya. Ini adalah pertama kalinya LOONA melakukan promosi dengan 12 member sejak perilisan ‘X X’ pada Februari 2019.

“Karena Haseul telah kembali dan semua member ada di sini, kami akan melawan panasnya musim panas dengan semangat kami sendiri, jadi kami akan berterima kasih jika orang-orang menantikan promosi kami," ujar Yeojin.

Baca juga: Termasuk KWANGYA, Deretan Grup K-Pop Ini Miliki Alternate Universe

Choerry menyatakan, “Kami fokus pada berbagai detail untuk menampilkan penampilan yang sempurna. Kami ber-12 akan berpromosi dengan sehat.”

Haseul berkata, “Aku memang merasa gugup saat mempersiapkan comeback ini. Saat mempersiapkan fanmeeting dan konser, para member banyak membantuku menghilangkan rasa gugupku. Aku masih tidak percaya album ini akan keluar.”

Tentang lagu utama baru mereka, ‘PTT (Paint the Town)’, JinSoul mengatakan, “Ini mengingatkan pada sebuah adegan dari film Bollywood. Ada banyak elemen musik India dan itu adalah lagu adiktif yang tidak akan kau lupakan setelah mendengarkannya untuk pertama kali.”

Tentang video musik baru mereka, Chuu berbagi, “Kami mencoba untuk mengekspresikan simbolisme hewan untuk konsep album ini. Semua member terhubung di dunia video musik.”

Olivia Hye menambahkan, “Kau akan dapat melihat sisi kami sebagai pejuang yang kuat. Ini adalah image yang lebih gelap. Selain itu, harap nantikan level performa yang baru.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio