Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

5 Idol yang Tidak Punya Part Nyanyi di Lagunya Sendiri (Part 1)

24 Juni 2021 14:30 | 1153 hits

DREAMERS.ID - Dinyanyikan lebih dari satu orang, line distribution atau part dalam lagu telah lama menjadi perdebatan di antara penggemar K-Pop. Tak jarang ada yang protes jika anggota favoritnya tidak memiliki banyak bagian bernyanyi dalam lagu mereka sendiri.

Ini deretan idol yang kerap tidak mendapat bagian menyanyi:

Joy Red Velvet

Joy tidak memiliki bagian sama sekali di lagu Red Velvet 'Would U', sebuah single yang dirilis di bawah proyek SM Station. Lagu ini di dominasi suara Wendy dan Seulgi. Tampaknya, Joy tidak dapat merekam lagu tersebut karena saat itu dia sedang syuting drama debutnya, 'The Liar and His Lover'.

Jeonghan Seventeen

Jeonghan juga tidak memiliki satu baris pun dalam rekaman asli lagu utama debut SEVENTEEN 'Adore U' dari mini album 2015 mereka 17 CARAT. Jeonghan dilaporkan tidak sehat selama periode rekaman.

Baca juga: Joy Red Velvet Dipasangkan dengan Chu Young Woo dalam Drama Romantis Terbaru

Jun dan The8 Seventeen

Punya 13 member, Jun dan The8 tidak memiliki bagian di lagu 'No F.U.N' SEVENTEEN dari album repackage Love&Letter yang dirilis tahun 2016, sementara DK dan Seungkwan memimpin distribusi lirik.

Moonbyul Mamamoo

Moonbyul tidak memiliki bagian lirik di 'Sting' dari mini album Mamamoo tahun 2015 bertajuk Pink Funky. Lagu ini dimaksudkan untuk menjadi lagu dari bagian tim vokal, meninggalkan Moonbyul sebagai rapper tanpa bagian sama sekali.

Sehun EXO

Anggota termuda EXO, Sehun juga sempat tidak memiliki bagian dalam lagu 'What If' dari album EXODUS (2015), sementara D.O dan Baekhyun memimpin distribusi lirik.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio