Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Pengalaman Pribadi, Mahen Bahas Album Baru 'Sebuah Cerita' di FridayKustik

21 Juni 2021 15:45 | 1785 hits

DREAMERS.ID - Mahen kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan album barunya yang bertajuk ‘Sebuah Cerita’. Dalam penampilannya di acara Dreamers Radio FridayKustik pada 18 Juni kemarin, penyanyi ini membahas tuntas mengenai album tersebut dan lagu-lagu di dalamnya.

Saat ditanya DJ Manache soal pemilihan nama albumnya ‘Sebuah Cerita’, Mahen mengungkapkan bahwa album tersebut sedikit banyak menceritakan pengalaman pribadinya. Semuanya tertuang dalam 10 lagu yang ada dalam album, namun Mahen juga mengatakan bahwa kisah pribadinya tidak semenyedihkan dengan apa yang ada di lagu.

“Gue pernah mengalami itu semua. Dari ‘Pura-pura Lupa’ sampai ‘LDR’ itu semua udah pernah gue alami. Makanya sebenarnya ingin berbagi kisah dengan semua orang yang mendengar kalau kalian itu tidak mengalaminya sendiri,” ujar Mahen.

Menanggapi julukan ‘sad boy’ karena lagu-lagunya yang identik dengan kesedihan dan mellow, Mahen berkata, “Menurut gue pribadi sih itu balik lagi ke kalian semua. Justru ketika memang kalian bisa melabeli gue sebagai seorang yang sad boy, berarti Puji Tuhan gue bisa menemani kalian semua dengan lagu-lagu yang memang gue keluarkan.”

Dalam penampilannya di FridayKustik, Mahen tentunya membawakan beberapa lagu barunya secara akustik, seperti ‘LDR’ dan ‘Seamin Tak Seiman’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio