Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Agensi Tanggapi Positif Kabar IZ*ONE Akan Bersatu Lagi

19 Juni 2021 10:32 | 1093 hits

DREAMERS.ID - Belakangan ini, rumor seputar kembalinya aktif IZ*ONE sebagai grup beredar. CJ ENM selaku agensi yang menangani grup jebolan Produce 48 itu pun mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kemungkinan IZ*ONE kembali bersama.

Pada 19 Juni, outlet berita Korea Sports Kyunghyang melaporkan bahwa IZ*ONE saat ini sedang dalam pembicaraan untuk kembali, dengan mayoritas agensi anggota menanggapi positif soal rencana tersebut.

Namun, CJ ENM (perusahaan induk Mnet) mengklarifikasi pada hari yang sama bahwa sementara diskusi tentang masa depan IZ*ONE sedang berlangsung, belum ada yang diputuskan.

Baca juga: MV Review Jo Yuri – GLASSY: Tampil Imut Sekaligus Dewasa

Seorang juru bicara perusahaan menyatakan, “Mengenai IZ*ONE kembali bersama, sementara kami sedang berdiskusi dengan agensi anggota dan membuka berbagai kemungkinan, tidak ada yang diputuskan.”

CJ ENM juga secara resmi membahas upaya penggalangan dana fans IZ*ONE baru-baru ini untuk kemungkinan reuni. Agensi mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para fans, namun apabila IZ*ONE kembali bersama, agensi tidak akan menggunakan dana yang dikumpulkan oleh fans untuk membiayai perilisan grup di masa mendatang.

Juru bicara tersebut menyatakan, “Kami sangat menyadari penggalangan dana para penggemar. Kami berterima kasih atas dukungan mereka. Namun, bahkan jika IZ*ONE kembali bersama dan kami bergerak maju dengan produksi album baru, kami berencana untuk mendanainya sendiri.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio