Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ Debut di Top 5 Chart Billboard 200

14 Juni 2021 12:06 | 733 hits

DREAMERS.ID - TXT telah mencapai peringkat tertinggi mereka di chart Billboard 200 dengan album baru ‘The Chaos Chapter: FREEZE’! Pada 13 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa full album kedua dari grup itu telah debut di No. 5 di chart bergengsi Top 200 Albums.

Khususnya, pencapaian tersebut menandai pertama kalinya TXT masuk 10 besar di Billboard 200, sebuah chart yang menampilkan peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Ini juga menjadi entri keempat mereka di chart secara keseluruhan, setelah mini album 2019 ‘The Dream Chapter: STAR’, mini album 2020 ‘minisode1: Blue Hour’ (yang memuncak di No. 25), dan album Jepang 2021 ‘Still Dreaming’.

Baca juga: Grup K-Pop yang Dianggap Bakal Memimpin Masa Kejayaan Generasi ke-4

TXT sekarang menjadi grup K-Pop ketiga dalam sejarah yang berhasil masuk chart dengan beberapa album di Billboard 200 pada tahun yang sama, setelah BTS dan TWICE.

Menurut MRC Data (sebelumnya Nielsen Music), ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ memperoleh total 43.000 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 10 Juni.Total skor album terdiri dari 39.000 penjualan album fisik dan 4.000 unit streaming setara album (SEA)—yang berarti 6,42 juta streaming audio on-demand selama seminggu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio