Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS dan Rose BLACKPINK Masuk Daftar Lagu Terbaik 2021 Pilihan Staf Billboard

11 Juni 2021 13:00 | 5247 hits

DREAMERS.ID - Setiap tahunnya, Billboard selalu merilis daftar Lagu Terbaik yang dipilih oleh para staf mereka yang dekat dalam industri musik global. Di tahun ini, lagu dari BTS dan Rosé BLACKPINK pun berhasil masuk dalam daftar tersebut, sejauh ini.

Mengingat saat ini baru memasuki pertengahan tahun, Billboard pun merilis daftar ‘The 50 Best Songs of 2021 So Far: Staff Picks’, di mana mereka memilih beberapa lagu terbaik yang sejauh ini sudah dirilis dan meramaikan chart musik global.

Single digital baru BTS ‘Butter’ mengambil No. 28 dalam daftar. Merupakan single berbahasa Inggris kedua mereka setelah ‘Dynamite’, ini adalah lagu dance pop yang menarik yang dimulai dengan bass line yang menawan dan suara synth yang ceria.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Billboard menulis, “Tidak ada yang berhasil seperti kesuksesan, dan setelah performa chart 'Dynamite' yang eksplosif pada tahun 2020, BTS memutuskan untuk kembali ke formula – lirik berbahasa Inggris, maksimalisme pop klasik '80-an, pengait paduan suara berbasis simile – untuk ‘Butter’ tahun ini.”

Lagu Rosé BLACKPINK ‘On the Ground’ meraih No. 39 dalam daftar. ‘On the Ground’ adalah lagu utama dari album single solo pertamanya ‘R’, yang diproduksi oleh Teddy dan 24 bekerja sama dengan produser Jorgen Odegard, ojivolta, dan Jon Bellion.

Billboard memuji idola K-Pop ini karena membawakan “lagu yang empowering dan penuh perhatian tentang menemukan tujuan dalam dirimu sendiri.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio