Dreamland
>
Musik
>
Article

Brand New Music Siap Debutkan Boy Group Baru Bersama Lee Eun Sang

10 Juni 2021 11:00 | 6467 hits

DREAMERS.ID - Brand New Music siap untuk mendebutkan boy group baru. Agensi yang menaungi grup AB6IX ini juga akan memasukkan Lee Eun Sang eks X1 sebagai salah satu anggota boy group barunya.

Sebuah sumber dari agensi mengungkapkan, “Kami sedang bersiap untuk meluncurkan boy grup kami berikutnya yang menargetkan pasar global dan bertujuan untuk debut mereka di paruh pertama tahun depan. Kami telah secara resmi mulai menetapkan rencana debut.”

Lee Eun Sang, salah satu calon anggotanya, mulai terkenal setelah bergabung dalam Produce 101 lalu debut bersama X1. Saat ini, idola K-Pop kelahiran 26 Oktober 2002 tersebut sebagai artis solo.

Ini akan menjadi grup pertama Brand New Music dengan banyak anggota. Agensi baru-baru ini menyelesaikan jajaran trainee yang akan debut dan membentuk tim eksklusif untuk mengelola grup secara sistematis.

Brand New Music mengungkapkan, “Kami baru-baru ini meluncurkan grup melalui showcase pribadi untuk personel industri, dan grup tersebut dibicarakan sebagai salah satu yang akan membuat industri musik terguncang dengan jajaran anggotanya yang luar biasa dan pesona yang unik."

"Konsep grup, jumlah anggota, nama, narasi, dan detail lainnya akan diungkapkan satu per satu mulai paruh kedua tahun ini," jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio