Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Melihat Performa Debut Solo Joy Red Velvet di Chart Korea dan Internasional

01 Juni 2021 18:00 | 9211 hits

DREAMERS.ID - Joy menjadi member Red Velvet kedua yang resmi debut sebagai solois menyusul Wendy. Pada 31 Mei kemarin, Joy debut solo dengan merilis special album bertajuk ‘Hello’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

Setelah resmi dirilis, album ini mendapat sambutang hangat dari kalangan fans di berbagai dunia. Album fisik ‘Hello’ akan resmi dirilis pada 3 Juni mendatang, namun lagu utamanya yang rilis pada 31 Mei pukul 6 sore KST telah menduduki puncak chart musik di Korea seperti Genie dan Bugs.

Selain itu, album ini menduduki puncak chart iTunes Top Albums di 26 wilayah termasuk Brasil, Argentina, Peru, Bolivia, Finlandia, Turki, Rumania, Bulgaria, Mesir, Qatar, Singapura, Kolombia, Filipina, Brunei, Thailand, Paraguay, Trinidad dan Tobago. , Hong Kong, Vietnam, Mongolia, Taiwan, Guatemala, Laos, India, Indonesia, dan Malaysia.

Baca juga: Joy Red Velvet Bicara Soal Debut Solo dan Alasan Pilih Rilis Album Remake

‘Hello’ adalah album remake dari lagu-lagu hits tahun 1990-an dan 2000-an. Lagu utama ‘Hello’ yang merupakan remake dari lagu Park Hye Kyung tahun 2003  adalah lagu rock modern dengan lirik penuh harapan tentang melupakan masa lalu yang sulit dan memulai dari awal. Remake ini diaransemen oleh KENZIE.

Lagu lainnya dalam album ini antaralain remake ‘Je T'aime’ oleh Hey, ‘Day By Day’ oleh As One, ‘If Only’ oleh Sung Si Kyung, ‘Happy Birthday to You’ oleh Kwon Jin Won, dan ‘Whenever’ oleh Toy.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio