Dreamland
>
Musik
>
Article

5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

28 Mei 2021 12:20 | 5729 hits

DREAMERS.ID - Dalam setiap lagu K-Pop pastinya ada suatu konsep yang dibawakan oleh sang idol yang ingin ditunjukkan kepada para fans. Salah satu konsep yang sering diusung dalam sebuah lagu adalah tema musim panas.

Berikut ini merupakan lagu dari girl group K-Pop yang mengusung tema musim panas, dimulai dari lagu, koreo, hingga konsep video musik.

1. SISTAR – Touch My Body

Hampir seluruh lagu SISTAR viral dikalangan penggemar K-Pop, salah satunya adalah Touch My Body. Lagu yang dirilis pada tahun 2014 ini mengusung tema musim panas, dengan koreao yang cukup sexy dan girly.

2. Red Velvet – Red Flavor

Banyak penggemar K-Pop yang memiliki Red Flavor sebagai lagu yang cocok didengarkan ketika musim panas. Tidak hanya liriknya, namun konsep video musik yang ceria dengan suasana musim panas.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

3. f(x) – Hot Summer

Kembali datang lagu asal girl group SM ENtertainement, bagi penggemar K-Pop angkatan lama pastinya sudah tidak asing lagi dengan lagu yang dibawakan oleh f(x), Hot Summer. Dari judulnya saja sudah terbayangkan kan konsep lagu ini seperti apa, Dreamers.

4. OH MY GIRL - Dolphin      

Salah satu lagu dari girl group OH MY GIRL, Dolphin juga ditunjuk sebagai lagu yang cocok didengarkan ketika musim panas datang. Lagunya yang ceria, serta koreografi yang cocok untuk dibawakan atau di cover saat sedang menikmati musim panas.

5. TWICE – Dance The Night Away

Dari konsep video musik yang dilakukan di pantai, lagu Dance The Night Away dari TWICE sangat cocok dinikmati saat musim panas. Bahkan koreo dari lagu ini juga dapat membuat pendengarnya bersemangat lho!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio