Dreamland
>
Musik
>
Article

ENHYPEN Geser BTS dari Puncak Chart Billboard World Albums Minggu Ini

26 Mei 2021 15:15 | 678 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 29 Mei. Dalam chart minggu ini, posisi No. 1 ditempati oleh ENHYPEN, menggeser BTS yang bertahan di puncak selama beberapa minggu terakhir.

ENHYPEN dengan album ‘BORDER: CARNIVAL’ berhasil masuk lagi dalam chart World Albums minggu ini dengan menempati posisi pertama, menandai kali pertama bagi grup memuncaki chart tersebut. Sebelumnya pada awal Mei lalu, album ini debut di chart tersebut dengan menempati posisi No. 9.

‘BORDER: CARNIVAL’ juga masuk chart utama Billboard 200 untuk pertama kalinya di minggu ini dengan menduduki peringkat No. 18.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Kemudian BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ harus turun satu peringkat di minggu ini dengan berada di posisi No. 2, diikuti album ‘Love Yourself: Answer’ di posisi No. 3, dan ‘BE’ di posisi No. 4.

Sementara BLACKPINK dengan album ‘THE ALBUM’ berada di posisi No. 5 dan NCT ‘RESONANCE Pt. 1’ naik ke posisi No. 6 untuk minggu ini. BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di posisi No. 7 dan ITZY dengan ‘GUESS WHO’ di posisi No. 8.

Masih dari BTS ada album ‘Love Yourself: Her’ di No. 9, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 10, ‘Skool Luv Affair’ di No. 13, Taemin ‘Advice’ debut di No. 14, dan terakhir NCT Dream ‘Hot Sauce’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio