Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Album NCT Dream ‘Hot Sauce’ Terjual Lebih dari 2 Juta Kopi

26 Mei 2021 11:20 | 411 hits

DREAMERS.ID - Angka penjualan album baru NCT Dream ‘Hot Sauce’ telah melampaui 2 juta kopi! Full album perdana grup yang resmi dirilis pada 10 Mei lalu itu sebelumnya telah menerima gelar ‘million seller’ dalam minggu pertama.

Pada 25 Mei, ‘Hot Sauce’ mencatat penjualan album sebanyak 2.040.360 kopi. Dengan begitu, NCT Dream pun kini menyandang gelar baru ‘double million seller’ hanya dalam waktu 16 hari setelah album resmi dirilis.

Ini adalah rekor baru untuk NCT Dream, dan mereka telah menjual sekitar 300.000 album lagi menambah 1,71 juta kopi yang mereka peroleh melalui pre-order stok.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Album ini juga menduduki puncak chart album mingguan domestik selama dua minggu berturut-turut, chart streaming musik domestik, dan chart iTunes Top Albums di 37 wilayah.

Begitu pula dalam chart album mingguan Oricon, chart Top Album Sales Billboard Jepang, chart Line Music Weekly Album, dan chart mingguan Rakuten Music di Jepang, serta chart Digital Album Sales QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music di China.

NCT Dream juga telah memenangkan sejumlah trofi di acara musik Korea, di mana yang terbaru adalah di ‘Music Bank’ episode 21 Mei. Meski batal tayang, namun diumumkan bahwa ‘Hot Sauce’ berada di posisi pertama, menjadikannya kemenangan acara musik kelima grup tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio