Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Dream Raih Predikat Million Seller Lewat Album Hot Sauce

17 Mei 2021 11:33 | 313 hits

DREAMERS.ID - NCT DREAM meraih kesuksesan lewat peluncuran album terbarunya bertajuk Hot Sauce yang diirlis pada 10 Mei lalu. Kurang dari sepekan setelah dirilis, sub unit NCT ini pun berhasil menyandang predikat Million Seller.

Menurut Hanteo Chart, grafik penjualan album realtime, NCT DREAM 'Hot Sauce' melampaui 1 juta penjualan pada 16 Mei, yang artinya dalam waktu kurang dari seminggu setelah dirilis. Angka pasti penjualan minggu pertama akan dilaporkan setelah minggu pertama selesai secara resmi.

Sebelumnya, NCT DREAM memecahkan rekor penjualan album tertinggi agensi SM Entertainment dalam lima hari pertama penjualan, dengan menjual lebih dari 868.000 kopi album per 14 Mei.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

NCT DREAM juga memecahkan rekor pemesanan pre order (PO) album Hot Sauce yang mencapai 1,078,843 pada 2 Mei. Kemudian di tanggal 10 Mei, album tersebut dipesan sebanyak lebih dari 1,7 juta kopi.

Hot Sauce merupakan album lengkap pertama NCT DREAM dan comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan tujuh anggota, dengan kembalinya Mark setelah dua tahun dinyatakan lulus.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio