Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Puncaki Chart iTunes dengan Single Jepang ‘Not Alone’

16 April 2021 12:00 | 272 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra-rilis berjudul ‘Not Alone’.

Lagu tersebut dirilis menjelang peluncuran single album Jepang terbaru SEVENTEEN bertajuk ‘Not Alone’, yang akan resmi dirilis pada 21 April. Dalam single album ini menyertakan lagu Jepang ‘Not Alone’ serta versi Jepang dari lagu Korea ‘HOME;RUN’ dan ‘Run to You’.

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 1,4 Juta dalam Sehari

Segera setelah dirilis, ketiga lagu dari album tersebut menyapu tiga tempat teratas di tangga lagu realtime Jepang seperti Line Music dan AWA, dan ‘Not Alone’ juga mencapai No. 1 di tangga lagu realtime Rakuten Music dan tangga lagu single mu-mo.

Selain menduduki puncak tangga lagu di Jepang, ‘Not Alone’ juga meroket ke puncak tangga lagu iTunes di negara lain di seluruh dunia.

Pada 08:09 KST pada 16 April, ‘Not Alone’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 10 wilayah berbeda, termasuk Jepang, Singapura, Indonesia, Finlandia, Uni Emirat Arab, Polandia, Malaysia, dan Filipina.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio