Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

ENHYPEN Catat Angka Pemesanan Album yang Mengesankan dalam 3 Hari

09 April 2021 14:30 | 267 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN menunjukkan popularitasnya dengan angka pemesanan (pre-order) album yang mengesankan. Grup ini dijadwalkan comeback untuk pertama kalinya sejak debut pada 26 April dengan merilis album baru.

Menurut agensi grup, Belift Lab pada 8 April, mini album kedua ENHYPEN yang bertajuk 'BORDER: CARNIVAL', yang mulai menerima pre-order pada 5 April pukul 11 ​​pagi KST, telah melampaui 370.000 kopi album yang terjual pada hari ketiga pre-order.

Dibandingkan dengan periode pre-order untuk album debut grup 'BORDER: DAY ONE', yang dirilis pada November 2020, pre-order album 'BORDER: CARNIVAL' meningkat 2,5 kali lipat.

Baca juga: ITZY dan (G)I-DLE Debut di Chart Billboard World Album Minggu Ini

Dalam kasus album debut mereka, butuh dua puluh hari untuk menembus 300.000 kopi selama pre-order, tapi kali ini album baru mencatat jumlah fenomenal 370.000 kopi hanya dalam tiga hari.

ENHYPEN, menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa melalui album keduanya yang dirilis hanya dalam lima bulan dan membuktikan popularitas mereka yang luar biasa baik di dalam maupun luar negeri.

Mini album ENHYPEN yang akan datang, 'BORDER: CARNIVAL', akan tersedia dalam tiga versi, yaitu HYPE, UP, dan DOWN. Tracklist untuk album ini akan diungkap pada 16 April, preview album pada 19 April, teaser video musik resmi pada 22 dan 24 April, dan akhirnya pada 26 April, ENHYPEN akan merilis video musik dan album resmi mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio