Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Baekhyun EXO Kembali Jadi Artis Solo Korea Terlaris
06 April 2021 17:00 | 436 hits

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO terus menorehkan kesuksesan dengan karya-karya solonya. Terbaru, ia kembali meraih gelar sebagai artis solo terlaris di Korea dengan rekor penjualan album Bambi selama sepekan.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart, album Bambi terjual sebanyak total 868.840 kopi di minggu pertama rilis, yang mana menjadi jumlah penjualan album tertinggi di minggu pertama untuk artis solo.

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

Pencapaian itu mengikuti jejak rekor sebelumnya yang dicapai Baekhyun lewat mini album Delight, yang dirilis Mei lalu dengan lagu utama Candy, yang sebelumnya terjual sekitar 732,297 kopi pada minggu pertama.

Selain itu, album yang resmi rilis pada 30 Maret tersebut juga menyapu berbagai chart baik domestik maupun internasional. Album ini mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 60 wilayah, No. 1 di tangga lagu QQ Music China dan Album Digital Terlaris Musik Kugou, dan No. 1 di berbagai tangga lagu musik Korea.

Sebelumnya pada tanggal 30 Februari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Bambi telah mencatat total 833.392 pemesanan album dengan sistem pre-order per tanggal 29 Maret, yang merupakan rekor terbesarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio